Semarang, Indonesia ibuprofesionalsemarang@gmail.com

Tentang Kami





Bermula dari kepedulian tentang hasrat dan semangat para kaum perempuan Indonesia khususnya pada Ibu yang penuh dengan dinamika dalam menjalani keseharian perannya dalam rumah tangga maupun dalam ruang yang lainnya. Kami Institut Ibu Profesional mencoba menjembatani tentang segala yang dihadapi.

Ibu Profesional adalah sebuah wadah atau organisasi swadaya masyarakat terbuka dan tidak SARA. Tidak berpihak kepada partai dan aliran politik manapun.

Visi Ibu Profesional: Mengembangkan komunitas perempuan yang memiliki rasa percaya diri tinggi, terus-menerus mengembangkan diri, memahami dan terampil dalam membina dan mengembangkan anak, mengelola keluarga, dan memiliki akhlak yang mulia.

Misi Ibu Profesional: Mengembangkan komunitas perempuan yang memiliki rasa percaya diri tinggi, terus-menerus mengembangkan diri, memahami dan terampil dalam membina dan mengembangkan anak, mengelola keluarga, dan memiliki akhlak yang mulia.

Blog Komunitas Ibu Profesional ini merupakans sarana bagi kami untuk berbagi informasi dan inspirasi ditujukan kepada siapa pun yang ingin mengetahui lebih dekat mengenai apa saja kegiatan Ibu Profesional, pendidikan anak, parenting dan berbagai macam topik menarik lainnya.

Saat ini di dalam Komunitas ibu Profesional Semarang, selain memiliki grup whatsapp untuk member sebagai lalu lintas informasi harian, kami juga memiliki kegiatan berupa rumah belajar. Kegiatan rumbel ini tidak hanya berupa kegiatan online, namun juga kegiatan offline. Adapun rumah belajar yang saat ini ada yaitu;

  • Literasi Media bersama Marita Ningtyas⁩ 
  • Cooking bersama Primatika Fatma
  • Kreatifitas Bersama Ririn Febriani⁩ 
  • English Class bersama Vanny Ummu Salsabila
  • Herbal bersama Khomsatun Anis
  • Design bersama Fauzia Risqi

Setiap member boleh memilih maksimal dua rumbel.  Pembagian rumbel ini bertujuan agar passion lebih terfokus. Selain itu agar para member yang tidak tertarik pada rumbel tertentu, tidak merasa terganggu dengan materi yang sedang dibagi. Materi akan lebih sampai kepada yang benar-benar membutuhkan. 

Tertarik ingin belajar bersama kami? Boleh kok, syaratnya bergabung dulu dengan komunitas Ibu Profesional Semarang. Caranya bagaimana? Pantau terus akun-akun sosial media kami ya;

Fanpage: Ibu Profesional Semarang
Instagram: @ibuprofesionalsemarang
Twitter: @IbuProfSemarang
Youtube Channel: Ibu Profesional Semarang

Akhir kata, mendidik satu ibu berarti mendidik satu generasi. Mari menjadi bagian dari changemaker family, berubah atau kalah!





Salam Ibu Profesional,

Admin

0 comments:

Posting Komentar

Salam Kenal



Perkenalkan kami
Komunitas Ibu Profesional Semarang, blog ini berisi tentang informasi kegiatan dari komunitas kami juga beberapa artikel berkaitan dengan
women empowerment dan parenting.

Untuk bekerjasama dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di ibuprofesionalsemarang@gmail.com.

Popular Posts