Semarang, Indonesia ibuprofesionalsemarang@gmail.com

Kamis, 28 Februari 2019

Kenal Lebih Dekat dengan Tim Sejuta Cinta 2019 - 2020



Tim pengurus berikutnya adalah Tim Sejuta Cinta. Yaitu tim yang diamanahi untuk mengadakan kegiatan-kegiatan sosial. Contoh kegiatan yang pernah dilakukan Tim Sejuta Cinta IP Semarang; menggalang dana untuk korban bencana, membagikan takjil pada warga tak mampu, berjualan pantas pakai dengan sistem bayar semampumu, bertandang ke panti-panti sosial dan yang paling gres sedekah sembako.


Koordinator Sejuta Cinta 2019-2020 dipegang oleh mbak Yuni Artika. Mbak Tika ini sangat kalem dan katanya suka bingung mau ngomong apa, tapi kalau soal sosial selalu maju pertama kali. Karena Mbak Tika tinggal di Slawi, maka tidak bisa selalu kontribusi dalam kegiatan offline yang diselenggarakan di Semarang. Menjadi koordinator Sejuta Cinta menjadi salah satu cara untuk tetap bisa menjalankan mantra Ibu Profesional; berbagi dan melayani.


Dibantu oleh rekannya mbak Farikhah Kusumastuti. Meski kalem, namun mbak Farikhah ini kalau udah dekat bisa muncul aslinya yang juga sangat talkative. Pelaku food combining yang kata beberapa orang mirip Ria Ricis ini baru saja memutuskan menjadi ibu bekerja di ranah domestik setelah sekian lama bekerja di ranah publik. 

Yang pasti tim Sejuta Cinta ini adalah duo kalem yang cantik hati dan cantik paras. Memang ya kalau hobinya berbagi itu adem dilihatnya :)

0 comments:

Posting Komentar

Salam Kenal



Perkenalkan kami
Komunitas Ibu Profesional Semarang, blog ini berisi tentang informasi kegiatan dari komunitas kami juga beberapa artikel berkaitan dengan
women empowerment dan parenting.

Untuk bekerjasama dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di ibuprofesionalsemarang@gmail.com.

Popular Posts