Semarang, Indonesia ibuprofesionalsemarang@gmail.com

Kamis, 21 Februari 2019

Kenal Lebih Dekat dengan Tim Offline 2019 - 2020



Ada online, pasti ada offline.

Setelah kenal dengan three musketeers of Tim online IP Semarang, saatnya kita deketin emak-emak yang jago bikin kita semakin hangat dengan kegiatan-kegiatan kopi darat yang bermanfaat. Ada siapa saja yaaa?



Pertama, ada mbak Nurlia Erfani - sang manajer offline, ibunya semua kegiatan offline. Jadi ibu cantik penuh cinta ini yang merancang dan menyusun jadwal event-event offline di IP Semarang. Buat teman-teman yang punya ide kegiatan boleh lo colek-colek mbak cantik ini.



Kedua, ada mbak Himmatul Karimah yang jago bikin brownieees endeeees. Pokoknya kalau makan brownies bikinannya nggak bisa cuma seloyang aja. Nah tugas mbak brownies ini di IP Semarang adalah menjadi PJ event yang berlangsung. Btw, jangan lupa gabung sama event terdekat kita yaaa... MERAJUT dengan CINTA yang akan diadakan besok Minggu, 24 Februari 2019 di Taman Indonesia Kaya.





Dan terakhir ada mbak multitalented Nur Rahma Wahyu. Jago ngaji, jago nyanyi, jago baca puisi.. dan yang paling penting jago berbagi. Makanya doi didaulat menjadi PJ Kelas Berbagi. Apa saja kegiatannya? Salah satunya adalah Campaign KLIK yang sudah berjalan ke beberapa sekolah untuk mengkampanyekan anti bullying dan fitrah seksualitas. Besok Sabtu insya Allah KLIK akan menyambangi SD Kembangsari 01 lo.. selain KLIK ada banyak lagi kegiatan-kegiatan lainnya.. tunggu saja dan siap berpartisipasi yaaa 🤩🤩🤩 🤩
.

0 comments:

Posting Komentar

Salam Kenal



Perkenalkan kami
Komunitas Ibu Profesional Semarang, blog ini berisi tentang informasi kegiatan dari komunitas kami juga beberapa artikel berkaitan dengan
women empowerment dan parenting.

Untuk bekerjasama dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di ibuprofesionalsemarang@gmail.com.

Popular Posts