Semarang, Indonesia ibuprofesionalsemarang@gmail.com

Kamis, 28 Februari 2019

Kenal Lebih Dekat dengan Tim Keuangan 2019 - 2020



Lanjuut lagi yuk.. Sekarang kita kenalan sama  tim yang berhubungan dengan ngutak-atik anggaran.. bener banget.. apalagi kalau bukan Tim Keuangan!



Kita mulai dengan manajer keuangannya.. ada mbak Nugrahanny Sarsa. Sosok yang tegas dan on point! Cocoklah untuk amanahnya :) Selain aktif sebagai manajer keuangannya IP Semarang, mbak Hanny juga seorang konselor menyusui lo. Jadi buat teman-teman yang punya masalah dengan menyusui, pengen tahu tentang
serba-serbi ASI, cuzz hubungi mbak Hanny.



Lalu ada mbak Prastika Hapsari yang diamanahi menjadi Bendahara Kota. Katanya memang passionnya nyatetin cash flow hehhe.Yang paling diingat dari mbak Tika adalah namanya yang panjaaaaang. Saat ini beliau sedang fokus menjadi apoteker di sebuah apotek, merangkap bisnis online as book advisor dan juga tentunya membersamai buah hati yang sedang aktif-aktifnya.


Ada juga mbak Annisa MKH yang menjalankan divisi usaha, hubungannya sama teman-teman KIP Semarang yang punya usaha dan mau dijual lewat Pasarnya IP Semarang nih :) .

0 comments:

Posting Komentar

Salam Kenal



Perkenalkan kami
Komunitas Ibu Profesional Semarang, blog ini berisi tentang informasi kegiatan dari komunitas kami juga beberapa artikel berkaitan dengan
women empowerment dan parenting.

Untuk bekerjasama dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di ibuprofesionalsemarang@gmail.com.

Popular Posts